Chinese New Year Festival di Palace Hotel Cipanas

Chinese New Year Festival

Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Palace Hotel Cipanas menggelar rangkaian acara Chinese New Year Festival terbesar di kawasan Cipanas, Cianjur. Acara ini berlangsung dari 20 Januari hingga 5 Februari 2023 di area Lobby Lounge hotel yang dikelola oleh Discovery Hotels & Resorts.

Chinese New Year Festival
Chinese New Year Festival

Akan ada banyak kegiatan mulai dari Live Music Performance, Chinese Kulineran, Fashion Bazaar, Kids Movie, Instagram Photo Competetion, Lunar Aerobic, Kids Fun Coloring, Kids Rabbit Cookies Decorating, Lucky Tree Angpao sampai dengan Barongsai. Kemeriahan Tahun Baru Imlek tentunya akan semakin seru dengan banyak hadiah menarik di dalam Lucky tree Angpao seperti Voucher Menginap 1 Malam di palace Hotel, Voucher Gratis Teppanyaki, Voucher Gratis palace Spa, Voucher Gratis Karaoke, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Palace Hotel Cipanas memberikan promo menarik yaitu paket menginap mulai Rp880.000,- permalam, sudah termasuk dengan makanan & minuman, Kids Activities, Welcome Drink, Lucky Tree Angpao dan fasilitas lainnya. Siapapun dapat melewatkan malam perayaan tahun baru Imlek dengan jamuan makanan dan minuman bertema “Chinese Culinary” yang disiapkan khusus oleh tim kuliner Palace Hotel Cipanas. Berbagai hidangan khas imlek seperti Nasi Goreng Yang Chow, Steam Chicken, HK Milk Tea dengan harga yang sangat terjangkau.

“Spesial perayaan Tahun Baru Imlek 2023, kami ingin memberikan persembahan menarik untuk pengunjung dan tamu yang menginap di Palace Hotel Cipanas dengan mengadakan kegiatan mulai dari pra hari tahun baru imlek sampai berakhir di Cap Go Meh dengan persembahan banyaknya Varian makanan, pertunjukan, kegiatan anak anak dan banyak hadiah yang akan kami bagikan.” ujar Indhy Natasya – GM Palace Hotel Cipanas.

Bagi tamu yang mau berkunjung ke Palace Hotel Cipanas, jangan sampai terlewatkan acara seru ini. Malam pergantian Tahun Baru Imlek akan lebih berkesan dengan banyaknya rangkaian acara dan hadiah menarik. Sampai jumpa di palace Hotel Cipanas.

Kontak Media:
Muhammad Yusuf S
Asst. Marketing Communication Manager
Hp: 0815 6364 0354
E-mail: marcomm@palacehotel.co.id

Open chat
1
Need help?
Warmest Greetings from Palace Hotel Cipanas, We looking you through your website!