Hawaiian Palace Party, Acara Seru Pergantian Tahun di Kawasan Puncak

Hawaiian Palace Party - Pergantian Tahun Kawasan Puncak

Tahun baru selalu menjadi momen yang paling ditunggu. Beberapa diantaranya mencari referensi tempat berlibur di kawasan Puncak untuk sekadar berkumpul bersama teman dan keluarga. Momen istimewa ini pun tak dilewatkan Palace Hotel Cipanas yang sudah menyiapkan acara pergantian tahun 2022 ke 2023 dengan mengusung tema Hawaiian Palace Party. Tema ini diangkat agar tamu dan pengunjung bisa merasakan suasana yang berbeda dari biasanya.

“Konsep Hawaii yang dikemas di daerah dengan udara yang sejuk, tentunya akan menarik banyak segmen tamu. Mulai dari keluarga hingga anak muda akan sangat bisa menikmati acara ini. Karena acara ini memang disusun untuk keseruan semua kalangan” ujar Hotel Manager Palace Hotel Cipanas, Indhy Natasya.

Untuk dapat menikmati acara ini pengunjung hanya membayar Rp.2.099.000 nett per malam dan dapat menikmati fasilitas menginap, sarapan untuk 2 orang, Hawaiian Dinner untuk 2 orang, kemasan dan souvenir Hawaiian, menikmati aktifitas bermain anak dan hadiah menarik untuk pengunjung Palace Hotel Cipanas.

Diharapkan tema kali ini akan memberikan kesan baru bagi para pengunjung kawasan Puncak khususnya wisatawan yang menginap di hotel yang dikelola oleh Discovery Hotels & Resorts ini.

Kontak Media:
Muhammad Yusuf S
Asst. Marketing Communication Manager
Hp: 0815 6364 0354
E-mail: marcomm@palacehotel.co.id

Open chat
1
Need help?
Warmest Greetings from Palace Hotel Cipanas, We looking you through your website!